Jumat, 09 September 2011

Mobil Penjelajah

Selama 11 tahun, mobil antik ini sudah mampir ke empat benua! Meski kelihatan kuno tapi mobil ini masih kuat, lho. Herman Zapp, dialah pemilik yang mengendarai mobil ini bertualang.

Bagi sang petualang, Zapp, mobil antik ini sudah seperti rumah. Semua kegiatan ia lakukan bersama istri, Candelaria Zapp dan empat orang anaknya masing-masing Pampa (8), Tehue (5), Paloma (3) serta si bungsu Wallaby (1).
Mobil antik

Nah, ini dia mobil antik yang setia selama 11 tahun berkeliling dunia. Foto: Barcrot Media

Di mobilnya, sudah tersedia alat-alat bengkel untuk memperbaiki si mobil antik jika sedang bermasalah.

Tapi, sejauh ini, mobil yang ia gunakan itu hanya mengalami ban bocor saja. Selebihnya, mobil ini terus melaju menemani keluarga Zapp.

Keluarga Zapp tidak pernah tinggal menetap dan sekarang, mereka mampir ke Indonesia, tepatnya, ke daerah Dumai, Riau.

Kedatangan dan mobil antik mereka mengundang perhatian banyak orang. Di penginapan yang mereka tinggali pun akhirnya menjadi tontonan.

Zapp sudah bercita-cita bersama keluarganya untuk hidup sambil melihat dunia luar. Sst, katanya, benua asia termasuk Indonesia adalah benua yang cantik dibandingkan Eropa dan Amerika.

Apalagi Indonesia, kata Zapp lagi, punya kekayaan alam yang mengaggumkan. Perjalanan keliling dunia ini pun dituliskan dalam sebuah buku. Dan hasilnya? Buku itulah yang digunakan untuk membiayai hidupnya.


http://www.kidnesia.com/Kidnesia/Sekitar-Kita/Pengetahuan-Umum/Mobil-Penjelajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar